ISIN Lanka

Profil

ISIN Lanka

Didirikan pada tahun 1992, ISIN Lanka Pvt Ltd merupakan sebuah dewan investasi (BOI) dari perusahaan terdaftar Sri Lanka. Perusahaan ini mengoperasikan (menjalankan) pabrik pemintalan tekstil yang sangat modern terletak kira-kira 35 km dari ibu kota Colombo. Indorama Lanka adalah pabrik pemintalan terbesar di Sri Lanka.

ISIN Lanka menghasilkan spun yarn untuk tekstil dengan kualitas terbaik, baik cotton maupun sintetis, untuk pasar tekstil kelas atas. Produk-produk dijual kepada para pembelinya di Eropa, Amerika Utara, Amerika Selatan, Timur Tengah dan Asia dan perusahaan telah mengukir namanya di pasar tekstil yang kompetitif.

Pabrik memproduksi 100 persen rayon yarn, 100 persen cotton yarn, 100 persen polyester yarn, poly cotton dan poly rayon blending dengan kisaran hitungan Ne 10 sampai Ne 40. ISIN Lanka sangat mengutamakan kualitas dari produk-produk dan semua bahan mentah harus melalui pengawasan yang ketat. Bahan baku diimpor terutama dari Amerika Serikat, Australia, Thailand, Turki dan Indonesia.

ISIN Lanka secara strategis berada dalam jangkauan 13 hari pengiriman ke Eropa dan 21 hari pengiriman ke Amerika Serikat dan manfaat dari akses bebas kuota untuk benang pintal dan campuran ke pasar Uni Eropa dan Amerika Serikat. ISIN Lanka melengkapi operasi Indorama Indonesia dengan menjangkau para pelanggan dengan akses yang tidak mudah dari Indonesia. ISIN Lanka telah mencapai tonggak sejarah dengan mendapatkan izin dari Control Union World Group dari Belanda untuk menghasilkan produk katun organik di Sri Lanka, satu-satunya perusahaan di Sri Lanka yang telah menerima tanda penghargaan ini. Organisasi Buruh Internasional telah memberikan pujian kepada ISIN Lanka atas akomodasi tempat tinggal dengan kualitas tinggi yang disediakan kepada para karyawan wanita perusahaan.

Kapasitas terpasang saat ini adalah sekitar 35.000 spindle.

Visi kami

ISIN Lanka berusaha keras untuk mencapai keunggulan dalam kualitas produk, memberikan kepuasan kepada para pelanggan, untuk mempertahankan posisi terdepan melalui ide-ide yang inovatif dan strategi pemasaran yang dinamis, untuk mempertahankan biaya yang efektif dan kompetitif dan untuk melaksanakan sistem manajemen mutu yang efektif.